Bestagaric

Bestagaric produk herbal terfermentasi yang multikompleks khasiatnya
Sejuta manfaat untuk kesehatan.
KEISTIMEWAAN Bestagaric

Bestagaric adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, Bestagaric cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Tes Darah LBA (Live Blood Analysis)

Melakukan pemeriksaan darah dengan alat LBA, maka setetes darah bisa memberikan informasi tentang kondisi kesehatan baik itu masalah pelengketan antar sel darah merah, penggumpalanl kekentalan darah, plak pembuluh darah, toxin darah, kolesterol, asam urat, liver. LBA untuk mengetes kualitas darah, menganalisa kesehatan secara dini, merefleksikan kebiasaan pola makan, pola hidup yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Data hasil tes LBA untuk melihat kondisi sel darah merah setelah minum

Terbukti hanya 15 menit setelah konsumsi Bestagaric, kondisi darah yang kental dan sel-sel darah merah yang melekat satu sama lain akan menjadi terurai dan Kaya akan oksigen, sehingga peredaran darah jadi jancar, kerja jantung tidak berat, terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, mengatasi hiperatatensi, stroke, menormalkan metabo|isme sehingga organ-organ tubuh, ginjal, lever, pankreas, paru-paru, otak, mata,jantung dan lainya akan sehat dan terhindar dari kerusakan DNA seperti Kanker, Tumor, Kista, Miom.

Manfaat Bestagaric diantaranya untuk:

Darah Pembuluh Darah
Mengencerkan perlengketan antar sel darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin / Racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah. Terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah mempedancar peredaran darah.
Jantung Paru Paru
Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh. Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh.
Ginjal Saluran Pencernaan
Membantu mengatasi urinasi, memperlancar pengeluaran urine, mengatasi Hematuria, membantu mengatasi Albumenuria, mencegah Impotensi. Membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker kolon atau kanker usus besar
Hati Pankreas
Membantu mengatasi kanker hati, mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin / kadar alkohol dalam hati. Memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah.
Rahim
Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, mengatasi kanker rahim.
Info lengkap Produk herbal Bestagaric klik disini